Pages

Thursday, January 31, 2019

Iriana Akan Terus Realisasikan Oase Kabinet Kerja

INILAHCOM, Aceh - Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengatakan akan terus merealisasikan program Oase (Organisasi Aksi Solidaritas Era) Kabinet Kerja ke berbagai daerah.

Ibu Iriana bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan Oase Kabinet Kerja melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Aceh, Kamis (31/1/2019). Mereka meninjau program Oase Kabinet Kerja, seperti PAUD, sosialisasi bahaya narkoba, pengelolaan sampah, kesehatan dan media sosial.

"Terima kasih ibu-ibu pendamping menteri yang sudah bekerja keras tidak hari ini saja nanti akan ada titik lagi yang dihadiri dengan kegiatan yang sama. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk keluarga, bangsa," kata Iriana di UIN Ar-Raniry Aceh.

Sementara Pengurus Oase Kabinet Kerja, Ratna Megawangi Sofyan Djalil saat ini program Oase Kabinet Kerja yang sudah dilaksanakan di 56 titik wilayah Indonesia.

Program Oase Kabinet Kerja seperti peningkatan kualitas PAUD, program peningkatan keterampilan dan kerajinan tangan ibu-ibu rumah tangga guna perbaikan ekonomi keluarga serta anti pornografi, narkoba dan miras.

"Khusus bidang pendidikan karakter, semoga para guru PAUD bisa menjadikan sekolah, keluarganya untuk bersih hijau dan juga anak-anak berkarakter," tandasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2G3EFDk

No comments:

Post a Comment