Pages

Thursday, January 31, 2019

Iriana: Cucu Saya Susah Makan Tapi Doyan Ice


INILAHCOM, Aceh - Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla serta Oase KK (organisasi aksi solidaritas era Kabinet Kerja) melakukan kunjungan kerja ke Nangroe Aceh Darussalam (NAD), Kamis (31/1/2019).

Ibu Iriana dan Ibu Mufida mengunjungi Puskesmas Meuraxa, Banda Aceh, dalam rangka peninjauan dan sosialisasi tentang deteksi dini kanker serviks, penanggulangan TBC, pencegahan, dan penanganan stunting.

Ibu Iriana meminta kepada perwakilan peserta yang sudah hadir sejak jam 09.00 WIB untuk memberikan penjelasan terkait stunting, kemudian ada seorang ibu yang maju naik ke panggung menyampaikan ulang materi stunting tersebut.

Setelah dijelaskan apa itu stunting, Ibu Iriana langsung bertanya lagi kepada dokter. Menurut dia, anak yang terkena stunting biasanya mulai dari usia 5 tahun. Maka dari itu, Iriana meminta kepada masyarakat untuk memberikan gizi yang baik.

Kemudian, Iriana sempat cerita kalau cucu pertamanya Jan Ethes Sri Narendra agak susah kalau disuruh makan. Akan tetapi, ketika ditawari minum es langsung cepat.

"Cucu saya sulit sekali makan tapi kalau dikasih es, itu waduh mau banget," kata Iriana di Puskesmas Meuraxa. [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2MJN53d

No comments:

Post a Comment