Pages

Tuesday, January 1, 2019

Jika Mau Bersaing, City Harus Kalahkan Liverpool

INILAHCOM, Manchester - Jika ingin terus bersaing memperebutkan gelar Liga Primer Inggris, Manchester City harus mengalahkan Liverpool. Seri pun diyakini tak cukup untuk City.

City akan menjamu Liverpool di Stadion Etihad, Jumat (4/12/2019) dini hari WIB. Saat ini City berada di posisi dua di bawah Liverpool dengan selisih tujuh poin dari 20 laga Liga Primer Inggris.

Andai City kalah, maka mereka akan tertinggal 10 poin dari Liverpool dengan menyisakan 17 laga lagi. Melihat konsistensi The Reds, rasanya sulit bagi The Citizens mengejar ketertinggalan.

Mantan pemain Inggris, Paul Merson mengatakan, hasil seri pun tak cukup baik untuk City. Hanya ada satu cara, yakni tim asuhan Pep Guardiola harus menang dari Liverpool.

"Jika Liverpool gagal mengalahkan Manchester City, maka silakah coret City dari perburuan gelar. Mereka akan tertinggal tujuh poin jika laga berakhiri imbang dan 10 poin jika kalah. Liverpool belum terkalahkan dan harus kalah tiga kali sebelum akhir musim. City tak punya peluang," ujar Merson, dikutip dari Sky Sports.

"Ini adalah Liverpool yang mencetak banyak gol dan tak banyak kebobolan. Mereka terus melaju. Di saat mereka tak tampil bagus, mereka hanya butuh mencetak satu gol. Mereka tak perlu seperti Man City dan menang dengan tiga gol. Mereka hanya ingin menang dan butuh satu gol saja," katanya.

"Jika saya Liverpool, saya akan melupakan Liga Champions. Mereka berpeluang mencetak sejarah dimana mereka belum pernah juara selama 29 tahun. Mereka harus mengerahkan seluruh kemampuannya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Ar56yf

No comments:

Post a Comment