Pages

Thursday, January 31, 2019

Sandi Sebut Infrastruktur Jokowi Tidak Pro Rakyat

INILAHCOM, Jakarta - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno mengunggah video saat dirinya berdialog bersama nelayan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Juwana Pati, Jawa Tengah melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (31/1/2019).

Dalam video yang diunggah akun @sandiuno, mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini berdialog bersama nelayan bernama Suliwanto yang mengeluhkan program infrastruktur pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) belum berpihak pada rakyat.

Mahalnya tarif tol saat ini, ungkap Suliwanto kepada Sandi, dianggap menjadi penghambat para nelayan saat ingin mendistribusikan produk ikan mereka.

"Pak Suliwanto atau yang akrab disapa Pak Kumis, menyampaikan keluhannya saat saya sedang menyerap aspirasi masyarakat di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Juwana Pati, Jawa Tengah. Beliau menyampaikan pembangunan infrastruktur sekarang ini belum berpihak kepada rakyat, tarif toll yang tinggi memberatkan Pak Kumis, sehingga ia kembali melewati jalur pantura yang kondisinya kurang baik," tulis keterangan unggahannya.

Masih keterangan foto yang sama, Sandi mengatakan selama dirinya beberapa hari berkeliling di Jawa Tengah, juga merasakan keluhan warga yang sama.

"Pembangunan besar-besaran dengan memakan biaya yang cukup besar bahkan harus utang luar negeri sebaiknya di rasakan seluruh masyarakat, hingga ke desa-desa," lanjut keterangan unggahan.

Ia pun menjanjikan di bawah kepemimpinan Prabowo-Sandi jika diberi mandat rakyat maka tidak ingin gagal fokus dalam urusan kesejahteraan rakyat.

Prabowo-Sandi berjanji ingin pembangunan besar-besaran ini berdampak langsung pada ekonomi dan kesejahteraan seluruh masyarakat, tidak hanya untuk segelintir orang saja.

"Saya dan Pak @prabowo ingin infrastruktur menjadi lokomotif peluang usaha, serta mampu meningkatkan perekonomian dan membuka lapangan kerja," tandas keterangan unggahan yang disukai lebih dari 12.000 pengguna Instagram ini.[jat]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2B6CQBx

No comments:

Post a Comment