Pages

Thursday, January 31, 2019

Sandi Terima Rp50 Juta dari Komunitas Kesehatan

INILAHCOM, Jakarta - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno mengunggah video saat dirinya menerima sumbangan perjuangan dari Komunitas Kesehatan Sulawesi Selatan di akun Instagram @sandiuno, Kamis (31/1/2019).

"Banyak nih, Bu," ujar Sandi dalam tayangan video saat menerima amplop cokelat dari seorang ibu.

"Ada lima puluh juta," kata ibu tersebut yang kemudian disambut sorakan bangga Sandi dan para hadirin yang ada di lokasi tempatnya berada.

Melalui keterangan unggahannya, Sandi pun mengungkapkan rasa syukurnya lantaran para pendukungnya dan capres Prabowo Subianto tak hanya mendoakan kemenangan mereka, namun juga memberikan bantuan sumbangan.

"Masya Allah, doa serta sumbangan terus mengalir untuk Prabowo-Sandi demi Indonesia yang adil dan makmur. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan perjuangan dari seluruh relawan kesehatan Sulawesi Selatan yang terdiri dari Dokter, Perawat, dan elemen masyarakat," tulis keterangan unggahannya.

Sandi lalu mengungkapkan bahwa pilpres 2019 bukan sekadar pemilu Prabowo-Sandi. Namun juga momentum bagi rakyat untuk melakukan perubahan.

"Ini bukanlah pemilunya Prabowo maupun Sandi, tetapi ini adalah kesempatan bagi rakyat Indonesia untuk merubah arah bangsa menjadi bangsa yang kuat, bangsa yang mampu berdiri di atas kakinya sendiri," tandas unggahan video yang disaksikan 39.174 kali ini. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2HJ7Ywv

No comments:

Post a Comment