Pages

Wednesday, February 6, 2019

Bad Day Tandai Nama Baru Jeffrey dari Dash Berlin

INILAH.COM, Jakarta-Musisi Dash Berlin yang dikenal sebagau Dj ternama mengubah nama menjadi Jeffrey Sitorius. Perubahan nama itu ditandai dengan peluncuran single barunya berjudul Bad Day.

"Ini menjadi single milik saya untuk pertama kali sebagai Jeffrey Sutorious dan dengan label rekaman baru," kata Jeffry di The Pallas, Jakarta, baru-baru ini.

Meski hadir dengan nama baru, Jeffry Sitorius meyakinkan bahkan tidak ada yang berubah dari dirinya. Demikian juga dengan karakter musiknya, yang sudah sangat dikenal para pecinta musik EDM di seluruh dunia.

"Saya yakin dengan perubahan nama ini, tak akan merubah karakter lagu-lagu yang saya bawakan saat di atas panggung. Saya tetap saya," tegasnya.

Sebagai bagian dari promosi single terbaru Jeffry Sitoris di Indonesia. Jumat, 1 Febuari 2019, Dj yang akrab dengan penyanyi Syahrini itu tampil dalam konser bertajuk #INCONTROL Spread Out Tour 2019 bersama Royal Brewhouse, berkolaborasi dengan bersama DJ asli Indonesia, DJ Jyap.

"Saya sudah beberapa kali ke Indonesia, tapi rasanya selalu menyenangkan, seperti baru pertama kali. Saya merasakan banyak cinta di sini," ujarnya.

Selain Jakarta, Jeffry Sitorius bakal menyambangi empat kota besar Indonesia lainnya, seperti Lampung, Medan, Yogyakarta, dan Bali. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2D9TJeS

No comments:

Post a Comment