Pages

Tuesday, February 5, 2019

Banding Ditolak Muller Tetap Absen Jumpa Liverpool

INILAHCOM, Munchen - Upaya Bayern Munchen melakukan banding kartu merah Thomas Muller ditolak. Muller dipastikan absen saat Munchen jumpa Liverpool di babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Muller mendapat kartu merah saat Munchen ditahan imbang 3-3 oleh Ajax Amsterdam di pertandingan terakhir fase grup yang berlangsung di Johan Cruyff Arena pada 13 Desember lalu.

Penyerang timnas Jerman itu dihadiahi kartu merah langsung setelah dengan sengaja menerjang kepala Nicola Tagliafico saat berduel udara.

Awalnya, kartu merah tersebut hanya membuat Muller absen satu pertandingan di leg pertama babak 16 besar versus Liverpool pada 19 Februari mendatang. Namun, UEFA menambah hukuman satu pertandingan lagi karena aksi penyerang 29 dianggap membahayakan lawan.

Die Roten keberatan atas hukuman yang dijatuhkan UEFA, mereka sudah mengajukan banding akhir Januari kemarin. Tetapi, upaya Munchen sia-sia karena bandingnya ditolak.

Artinya, Muller juga harus absen di leg kedua saat Munchen ganti menjamu The Reds di Allianz Arena pada 13 Maret mendatang.

Absennya Muller tentu saja menjadi kabar buruk bagi Munchen. Sejauh ini, ia menjadi elemen penting skuad asuhan Niko Kovac. Dari 28 penampilan Muller sudah membuat lima gol dan delapan assists.

Meskipun Muller belum mencetak gol di Liga Champions Eropa, setidaknya ancaman untuk lini pertahanan Liverpool berkurang.[rza]

Sumber: BayernStrikes

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2HUFX5c

No comments:

Post a Comment