Pages

Wednesday, February 27, 2019

BPN Imbau Relawan tak Mudah Terprovokasi

INILAHCOM, Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengimbau para relawan dan simpatisan untuk tidak mudah berprovokasi oleh kubu lawan dalam setiap lawatan Calon Presiden 02 Prabowo Subianto maupun Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak. Imbauan tersebut disampaikan lantaran banyaknya insiden serupa yang terjadi dalam setiap kunjungan Prabowo maupun Sandi di berbagai daerah. Tim pendukung lawan dinilai kerap kali memancing keributan.

"Sahabat relawan dan pendukung @prabowo @sandiuno diseluruh Indonesia. Kami menghimbau agar tdk mudah terprovokasi terhdp upaya2 sekelompok orng yg sengaja datang ke acara2 Pak Prabowo dan Bang Sandi dg menggunakan simbol2 petahana. Bersabar dan jangan mudah terpancing," kata Dahnil dalam akun twitternya, Rabu (27/2/2019).

Insiden terbaru terjadi dalam kunjungan Prabowo ke Yogyakarta. Sekelompok massa berupaya memprovokasi Gerakan Pemuda Ka'bah yang tengah menunggu kedatangan Prabowo di Yogyakarta.

Agar tidak terjadi keributan yang lebih luas, aparat keamanan pun turun tangan untuk meredakan massa dan menggiring massa yang memprovokasi dari kerumunan relawan pendukung Prabowo-Sandi. [fad]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2UcUOtI

No comments:

Post a Comment