Pages

Thursday, February 7, 2019

Dahnil Anzar: Polisi Lagi Lucu-lucuan

INILAHCOM, Jakarta - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kamis (7/2/2019).

Dahnil datang untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus dugaan penyelewengan dana kemah dan apel Pemuda Islam Indonesia.

Dahnil hadir didampingi oleh Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda (Kokam) Muhammadiyah sekitar pukul 11.04 WIB. Saat masuk keruang pemeriksaan, Dahnil menyebut saat ini polisi sedang menguji daya tahan dirinya.

"Polisi lagi menguji daya tahan saya saja. Lagi lucu lucuan. Polisi sedang menguji daya tahan saya saja," katanya di Mapolda Metro Jaya.

Dahnil tidak menjelaskan apa maksud dari pernyataan yang dilemparkan dirinya saat menjelang pemeriksaan yang kedua dalam kasus tersebut.

"(Polisi) sedang melaksanakan tugas tambahan," jelasnya.

Sebagaimana diberitakan, kegiatan kemah dan apel Pemuda Islam Indonesia digelar memakai dana APBN Kemenpora di Pelataran Candi Prambanan, Jawa Tengah pada 16-17 Desember 2017.

Diduga, dalam kegiatan itu ditemukan penyelewengan dana, sehingga Polda Metro Jaya berkoordinasi dengan Kemenpora untuk mengumpulkan sejumlah barang bukti dan melakukan penyidikan.

Sebelumnya Polda Metro Jaya telah memanggil staf Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Abdul Latif, Ketua Panitia dari Gerakan Pemuda (GP) Anshor Safarudin, Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil AnzarSimanjuntak, dan Ketua Panitia dari Pemuda Muhammadiyah Ahmad Fanani. [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GzJioj

No comments:

Post a Comment