Pages

Saturday, February 9, 2019

Fabregas Yakin Hazard Bertahan

INILAHCOM, Monaco - Cesc Fabregas yakin mantan rekan setimnya di Chelsea, Eden Hazard, akan tetap di Stamford Bridge daripada bergabung dengan Real Madrid.

Masa depan Hazard di Chelsea terus menjadi spekulasi, hingga saat ini kapten timnas Belgia itu belum memutuskan apakah ia akan tetap bertahan di London atau pindah ke Spanyol.

Fabregas bergabung dengan AS Monaco bulan lalu dan berbicara tentang komentar Hazard baru-baru ini yang telah membuat keputusan tegas tentang masa depannya, di tengah hubungan yang kuat dengan Los Blancos.

"Dia mengatakan dia telah memutuskan, jadi saya pikir dia akan memperbarui kontraknya di Chelsea," kata Fabregas dilansir dari Football Espana.

"Dia tidak akan berjuang untuk pergi, itu adalah kepribadiannya dan dia tahu bagaimana Chelsea adalah klub yang hebat dan bagaimana dia telah memenangkan segalanya di Inggris," tambahnya.

"Dia menyukai Madrid, itu bukan rahasia, tapi dia senang di Chelsea dan di London, dia adalah pemain bintang dan dia adalah kapten tim," lanjutnya.

"Dia berusia 28 tahun sekarang jadi itu keputusan yang sangat penting dan itu akan menjadi keputusan yang sangat pribadi," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2DZtfOA

No comments:

Post a Comment