Pages

Thursday, February 7, 2019

Ini Kesulitan Michelle Ziudith untuk Calon Bini

INILAH.COM, Jakarta - Michelle Ziudith mendapat tantangan baru ketika memerankan karakter orang Jawa sebagai Ningsih di film Calon Bini. Menurutnya karakter itu cukup unik karena dirinya dituntut fasih berbahasa Jawa dalam adegan.

"Sulit ya karena saat di lokasi bahasa Jawanya beda sama yang sudah dipelajari selama satu bulan. Kata-katanya ternyata harus disesuaikan sama keadaan. Aku sudah pelajari banyak tapi diubah last minute itu susah sih," ungkap Michelle Ziudith di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan pada Rabu (6/2/2019).

Kesulitan dialog berbahasa Jawa membuatnya kerap melakukan kesalahan saat syuting.

"Lumayan banyak salahnya. Kalau ditonton mungkin cuma kelihatan dialognya bentar tapi itu berlembar-lembar. Tek tokan sama yang udah fasih berbahasa Jawa kadang ada yang bilang ini salah, yang benar ini," ujar Michelle.

Aktris 24 tahun kelahiran Medan, Sumatera Utara ini menuturkan selama proses syuting banyak kendala bahasa yang ia temui.

"Terus dibilang ini sudah benar cuma kromonya gini. Jadi bingung. Makanya beberapa dialog ganti last minute karena secara penulisan skenario sama," paparnya.

Selain Michelle Ziudith, film Calon Bini juga dibintangi oleh Rizky Nazar, Cut Mini, Slamet Rahardjo dan Ramzi. Film karya sutradara Asep Kusdinar ini dijadwalkan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai 14 Februari 2019. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GegphM

No comments:

Post a Comment