Pages

Wednesday, February 6, 2019

Jadwal Baru Persib vs Persiwa Sudah Ditentukan

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung sudah mendapat jadwal baru dari PSSI untuk menggelar pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia.

Pertandingan Persib versus Persiwa Wamena harusnya berlangsung Senin (4/2/2019) kemarin. Tetapi, laga tersebut urung terlaksana karena tidak mendapat izin dari kepolisian.

Persib sudah melayangkan surat pemberitahuan kepada Persiwa mengenai penundaan laga. Selain itu, manajemen Maung Bandung juga sudah meminta kepada PSSI selaku operator Piala Indonesia untuk menentukan tanggal baru pertandingan.

Penundaan pertandingan memunculkan desakan dari Persiwa serta kelompok suporter Bobotoh agar Persib dinyatakan kalah WO karena dianggap gagal menyelenggarakan pertandingan sesuai regulasi.

PSSI akhirnya merespon permintaan Persib dengan menyetujui pertandingan digelar hari Senin (11/3/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Keputusan itu tertuang dalam surat PSSI bernomor 419/AGB/52/II-2019 tentang Penetapan Jadwal Pertandingan Piala Indonesia Babak 32 besar Leg 2 Antara Persib Bandung dengan Persiwa Wamena tertanggal 4 Februari 2019.

Dikutip dari laman resmi Persib, pertandingan tersebut akan disiarkan langsung di televisi mulai pukul 15:00 WIB. Skuad asuhan Miljan Radovic butuh kemenangan tipis 1-0 untuk melaju ke babak selanjutnya setelah di leg pertama bermain imbang 0-0.

Sumber: Persib

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2UPobCj

No comments:

Post a Comment