Pages

Tuesday, February 5, 2019

Messi Masuk Skuad Barca Hadapi Real Madrid

INILAHCOM, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyertakan Lionel Messi dalam daftar skuad menghadapi Real Madrid di Piala Raja Spanyol.

Messi sebelumnya sempat diragukan bisa bermain saat Barcelona menjamu Real Madrid di leg pertama semifinal Piala Raja Spanyol di Nou Camp, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB. The Messiah mengalami cedera paha kanan saat Barca ditahan imbang 2-2 Valencia akhir pekan kemarin.

Jelang duel El Clasico, Barca dapat kabar baik dari Messi. Ia sudah kembali berlatih, Selasa (5/2/2019) kemarin. Akan tetapi belum diketahui secara pasti kondisi terkini penyerang ... tahun.

Dalam daftar pemain yang disiapkan, Valverde memasukkan nama Messi. Belum bisa dipastikan apakah penyerang asal Argentina itu bisa diturunkan dini hari nanti.

Ousmane Dembele dipastikan absen melawan Madrid, karena masih menjalani perawatan cedera. Barca punya opsi memainkan Philippe Coutinho di lini depan menggantikan peran Dembele.

Rekrutan anyar Barca, Kevin-Prince Boateng berpeluang menyicipi laga El Clasico perdananya. Di awal bergabung dengan Los Blaugrana, mantan pemain AC Milan sempat mengungkapkan keinginannya bermain di El Clasico dan mencetak gol.

Pertandingan ini akan menjadi El Clasico kedua musim 2018-19. Di paruh pertama musim, Barca menghabisi Madrid dengan skor telak 5-1 di Nou Camp dalam pertandingan La Liga.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Gryusg

No comments:

Post a Comment