Pages

Thursday, February 7, 2019

Napoli Tunda Penjualan Hamsik ke Dalian Yifang

INILAHCOM, Naples - Napoli memunda penjualan Marek Hamsik ke Dalian Yifang. Penyebabnya, Dalian Yifang mengubah metode pembelian dengan status pinjaman terlebih dulu.

Kesepakatan antara Napoli dan Dalian sebelumnya sudah tercapai. Pesta perpisahan untuk Hamsik juga sudah digelar rekan-rekan setimnya, Rabu (6/2/2019).

Tapi, dalam pernyataannya, Napoli menunda penjualan Hamsik ke Dalian karena adanya perubahan metode pembayaran yang dilakukan klub asal China tersebut.

"Calcio Napoli memutuskan menunda penjualan Marek Hamsik ke klub China, karena metode pembayaran tidak sesuai dengan kesepakatan yang sudah dicapai," bunyi pernyataan Napoli.

Kata yang digunakan Napoli adalah penundaan, tapi bisa saja penundaan menjadi pembatalan secara permanen dan Hamsik batal pindah ke Dalian.

Diberitakan Football Italia, Dalian Yifang ingin meminjam Hamsik hingga akhir musim sebelum nantinya statusnya dipermanenkan. Padahal, kesepakatan sebelumnya adalah Dalian membeli Hamsik secara permanen dengan nilai transfer 18 juta Euro plus 2 juta Euro bonus.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GsifuN

No comments:

Post a Comment