Pages

Wednesday, February 27, 2019

Prabowo: Kami Memang tak Punya Uang

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden 02 Prabowo Subianto mengatakan, dukungan yang terus bertambah kepadanya menunjukkan bahwa rakyat Indonesia semakin cerdas memahami masalah yang tengah dihadapi bangsa Indonesia. Meskipun para pendukungnya tidak memiliki banyak uang, namun ia tegaskan jika rakyat Indonesia tidak bisa dibeli dan tidak bisa dibodohi lagi oleh elite yang mementingkan kekuasaan untuk menguntungkan segelintir orang.

"Kami memang tidak punya uang, makanya kalian datang ke sini dibayar tidak? Makanya tidak seragam yang datang ke sini macam-macam atributnya. Kami ingatkan bahwa rakyat tidak bisa dibeli, rakyat sudah semakin cerdas," kata Prabowo dalam acara deklarasi dukungan ribuan Purnawirawan TNI-Polri di Yogyakarta, Rabu (27/2/2019).

Prabowo mengungkapkan, para rakyat kecil seperti para petani dan pedagang kecil yang seharusnya sejahtera, justru sering mendapat rugi karena keserakahan elite yang mementingkan dirinya sendiri. Menurutnya, para rakyat kecil seperti petani ini yang sering dibohongi para elite.

"Para petani, pedagang kecil harus untung harus sejahtera. Saya punya tim ahli, mereka menghitung sebenarnya para petani bisa untung dan pedagang bisa untung," ujarnya.

Prabowo kembali mengungkapkan komitmennya terhadap peningkatan kualitas hidup rakyat nantinya. Dimulai dari penurunan bahan-bahan kebutuhan pokok dan peningkatan pendapatan rakyat.

"Harga pangan mahal bisa kita turunkan, petani kita subsidi pupuk sebanyak-banyaknya seperti yang mereka butuhkan. Kita perjuangkan petani, nelayan dan seluruh rakyat Indonesia," tandas Prabowo. [fad]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2TkPSp7

No comments:

Post a Comment