INILAH.COM, Jakarta - Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, pengelola hotel dan pengusaha wisata, Tiket.com membuka kantor representatif di Kota Yogyakarta. Hal ini untuk mempermudah akses mengingat Jogja juga sebagai tujuan wisata.
"Membuka lembaran baru dengan penuh rasa optimisme pada 2019, tiket.com sebagai pionir online travel agent (OTA) di Indonesia semakin mantap berekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia," kata VP Accommodation tiket.com Cisyelya Bunyamin dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/2/2019).
Hadirnya tiket.com di Kota Gudeg diharapkan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara luas sebagai salah satu industri teknologi OTA terbesar di Indonesia. Khususnya, untuk mempermudah baik para turis maupun para pengusaha bisnis hotel untuk meningkatkan performa bisnis pariwisata.
"Di tiket.com, peningkatan pertumbuhan pemesanan hotel di Indonesia bagian tengah (Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dan Kalimantan sangat signifikan dari tahun ke tahun. Dari tahun 2017 ke 2018 pertumbuhannya meningkat tiga kali lipat," paparnya.
Dengan adanya kantor representatif di Yogyakarta, kata dia, diharapkan kerja sama dengan berbagai mitra dan "suppliers" usaha penunjang wisata khususnya hotel di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya akan lebih mudah, prosesnya lebih cepat, dan jumlah rekanan bisnis terus meningkat.
"Selain itu, dengan adanya kantor representatif di Yogyakarta bisa lebih mendekatkan tiket.com dengan pelanggannya yang ada di Jawa Tengah dan Yogyakarta," kata Cisyelya.
Co-founder & Chief Commercial Officer tiket.com, Dimas Surya Yaputra mengatakan Yogyakarta menjadi salah satu tujuan wisata paling favorit bagi turis domestik maupun mancanegara.
"Atas dasar itu tiket.com memutuskan untuk mengubah wajah kantor representatif di Yogyakarta yang sebelumnya sudah berdiri dan beroperasi sejak 2016," katanya.
Menurut dia, kantor representatif itu didirikan untuk menjangkau kerja sama mitra di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah seperti Semarang, Solo, Magelang, dan sekitarnya. Kantor Yogyakarta diresmikan kembali dengan perubahan konsep desain yang signifikan dan sesuai dengan semangat yang ada di tiket.com.
Perubahan yang dilakukan meliputi desain konsep kantor yang disamakan seperti kantor pusat maupun kantor representatif lain yang berada di Bali dan Surabaya.
"Dengan berubahnya suasana kantor diharapkan dapat mengoptimalkan fungsi dari kantor representatif tersebut sekaligus memberikan suasana baru bagi para karyawan sehingga dapat meningkatkan kinerja," demikian Dimas.
from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NqbZFv
No comments:
Post a Comment