Pages

Sunday, March 17, 2019

22 Menit Olahraga Budaya Baru Kurangi Biaya Medis

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Materi dan Debat BPN Sudirman Said memberikan penjelasan terkait rencana cawapres Sandaiaga Uno untuk membuat program gerakan 22 menit olahraga tiap hari.

Ia menjelaskan program 22 menit olahraga tiap hari bisa menekan biaya pengobatan karena program itu bersifat pencegahan. Ia memulainya dengan menjelaskan bahwa ada beberapa tawaran program baru yang akan disampaikan Prabowo-Sandi.

"Poin tawaran baru dari program pemerintah apabila tadi Pak Prabowo dan Pak Sandi dipilih rakyat. Di bidang kesehatan jelas sekali bahwa BPJS dan beliau katakan tidak sampai 200 hari setelah beliau menjabat, maka diyakini akan diselesaikan," kata Sudirman Said

Ia mengatakan, Prabowo-Sandi akan meningkatkan kesejahteraan para tenaga Medis. Namun ada juga program prefentif yaitu 22 menit olahrga setiap hari.

"Kemudian urusan-urusan yang berkaitan kesejahteraan, tenaga medis akan ditingkatkan. Tapi juga yang paling penting adalah tawaran untuk program preventif dengan mengajak 22 menit olahraga tiap hari, tiap pagi, dan itu akan menjadi budaya baru yang bisa mengurangi biaya pengobatan kita," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, KPU menggelar Debat Capres Ketiga yang menghadapkan kedua Cawapres masing-masing KH Maruf Amin dan Sandiaga Uno dalam satu panggung debat. Debat ini digelar di Hotel Sultan Jakarta, Minggu (17/3/2019). [hpy]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2HAfDvo

No comments:

Post a Comment