Pages

Saturday, March 16, 2019

Berkat Kumis, Randy Nidji Dapat Peran Indro

INILAHCOM, Jakarta - Randy Danistha atau biasa dikenal Randy Nidji mendapat kepercayaan berperan sebagai Indro dalam film terbaru, Warkop DKI Reborn 3.

Menurut Randy, salah satu faktor dia mendapat peran karakter komedian ternama itu karena memiliki kumis yang mirip dengan Indro Warkop. Kemudian, kemiripan dirinya yang begitu dekat dengan sosok Indro.

"Alhamdulillah kebetulan kita punya jidat yang mirip, jadi bisa lebih PD (Percaya Diri). Terus kumisnya tinggal dibelah tengah kayak sudah ada jarak di antara kita. Membuat kumis ini lebih muda," kata Randy saat ditemui di Jakarta, Jumat, (16/03/2019).

Bermain di Warkop DKI Reborn 3 bukan perkara mudah bagi anggota band Nidji tersebut. Dia mengaku harus dengan cermat memperhatikan gerakan tubuh dan cara berbicara dari Indro yang sangat khas.

"Saya kan main film lima tahun lalu, dulu kan dialegnya padang sekarang harus Banyumas ,saya harus medok sih supaya sama kayak mas Indronya," tambahnya.

Untuk mendalami karakter sebagai Indro, Randy mengaku sering menyaksikan film - film Warkop DKI terdahulu. Dia melakukan dengan berulang - ulang agar diaelg dan gaya khas dari Indro bisa melekat pada dirinya.

Film Warkop DKI Reborn 3 tampil dengan para aktor yang lebih segar dan baru. Kini, Falcon Picture tengah mempersiapkan syuting untuk penggarapan Warkop DKI Reborn 3 tersebut dan baru akan mulai pada 18 Maret 2019. Rencananya, lokasi syuting akan dilakukan di Indonesia dan Maroko.(tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ufaroN

No comments:

Post a Comment