Pages

Saturday, March 16, 2019

Catat, Ini Tips Dari AHY Untuk Sandi Jelang Debat

INILAHCOM, Jakarta - Sejumlah ide dan gagasan diberikan Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Sandiaga Uno untuk bekal debat cawapres malam nanti.

AHY mengatakan 4 isu dalam debat, yaitu pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, serta sosial budaya sangat penting. Ia yakin Sandi sangat piawai dalam menyampaikan keseimbangan antara pembangunan fisik seperti infrastruktur dengan pembangunan sumber daya manusia.

"Materi debat malam nanti adalah sangat terkait dengan pembangunan sumber daya manusia. Education, kita ingin masyarakat kita, anak-anak muda kita juga semakin memiliki wawasan, daya intelektual, karakter juga yang sangat pancasilais dan juga membumi di Tanah Air ini," kata AHY, Minggu (17/3/2019).

Dalam bidang kesehatan, AHY menyoroti masalah kesehatan keluarga dan kualitas hidup perempuan dan anak-anak. Selain itu, dalam bidang pekerjaan, AHY yakin Sandi sudah piawai mengajak masyarakat, terutama anak-anak muda, untuk mengembangkan jiwa kewirausahaan (entrepreneurship).

"Dan terakhir tentunya terkait sosial budaya, masalah polarisasi negeri ini juga harus menjadi concern kita semua. Jangan sampai hanya karena pemilu yang sifatnya sesaat, kemudian perpecahan akan berdampak permanen. Ini harus kita cegah," tuturnya.

Debat ketiga dengan tema 'pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan kebudayaan' digelar pada 17 Maret 2019 dan hanya akan diikuti oleh kandidat cawapres. Stasiun televisi yang menyiarkan adalah Trans TV, Trans 7, dan CNN Indonesia TV.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2TFiURv

No comments:

Post a Comment