Pages

Sunday, March 31, 2019

Cerita AKP Sulman Soal Perintah Berpihak

INILAHCOM, Jakarta - Mantan Kapolsek Pasirwangi Garut AKP Sulman Aziz mendatangi lembaga bantuan hukum Lokataru guna melaporkan dugaan pelanggaran kesatuannya. Sulman mengaku bahwa diperintahkan atasannya guna memenangkan paslon 01.

"Saya ini sudah 27 tahun menjadi polisi, sudah bertugas dimana mana, baru tahun 2019 ini dipilpres 2019, ada perintah untuk berpihak kepada salah satu calon," kata Sulman, di Kantor Lokataru, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (31/3/2019).

Sulman pun mengakui telah dizalimi bahkan dia menyatakan bahwa dimutasi dari jabatannya sebagai Kapolsek ke polda Jawa Barat karena pernah berfoto dengan tokoh pemenangan pasangan calon 02.

"Saya merasa telah dizalimi. telah disakiti termasuk keluarga saya, istri saya, anak saya. Saya dimutasikan dari Kapolsek ke polda Jawa Barat dikarenakan saya berfoto dengan tokoh agama, tokoh nu kecamatan pasirwangi, yang kebetulan beliau sebagai ketua panitia deklarasi prabowo sandi, yang dilaksanakan pada tanggal 15 februari," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2YCuueZ

No comments:

Post a Comment