Pages

Saturday, March 16, 2019

Debat Cawapres Malam Ini, Begini Pengamanannya

INILAHCOM, Jakarta - Jelang debat cawapres malam nanti, kepolisian terus melakukan persiapan pengamanan. Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo menyebut pengamanan akan dibagi 4 lapis.

"Kalau ring 1 kan ada pengamanan dari Paspampers, kalau ring 2 itu ada TNI-Polri, kalau ring 4 Polri Saja, (Korps) Lalu Lintas, Sabhara, kami perkuat di ring 4," ucap Dedi kepada wartawan di Plaza Timur Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, (17/3/2019).

Sebagai antisipasi gangguan keamanan, Polri menempatkan personel di command center kawasan Gelora Bung Karno (GBK). Polisi akan memantau lalu lintas kawasan GBK.

"Iya ada (ring 4), dan juga kita manfaatkan kerja sama dengan dinas bagian CCTV itu, Dinas Perhubungan, menempatkan anggota di command center untuk bantu mantau," ucap Dedi.

Sekitar 5.000 personel polisi yang diturunkan dari Polda Metro Jaya yang akan di backup penuh oleh Mabes Polri.

Debat Cawapres akan digelar malam ini pukul 20.00 WIB di Hotel Sultan, Jakarta. Cawapres Ma'ruf Amin akan berhadapan dengan Cawapres Sandiaga Uno. Keduanya akan membahas persoalan energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup dan infrastruktur.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2O7arRb

No comments:

Post a Comment