Pages

Saturday, March 16, 2019

Dikalahkan Wolves, MU Tersingkir di Perempat final

INILAHCOM, Wolverhampton - Langkah Manchester United di Piala FA terhenti di babak perempatfinal usai dikalahkan Wolvehampton Wanderers 1-2.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Molineux Stadium, Minggu (17/3/2019) dini hari WIB, MU dibuat frustasi oleh tebalnya barisan belakang Wolverhampton. Sedangkan tuan rumah kerap membahayakan barisan belakang United lewat serangan balik.

Laga berjalan ketat dan cenderung keras. Sampai menit ke-60, wasit sudah mengeluarkan lima kartu kuning, dua untuk Wolves serta tiga bagi MU.

Raul Jimenez mampu membobol gawang Sergio Romero di menit ke-70. Ia meneruskan operan Ruben Neves. Hanya enam menit berselang, gawang United kemasukan gol kedua lewat Diogo Jota.

Tertinggal dua gol, MU berusaha menaikkan intensitas serangan di sisa menit yang ada. Setan Merah baru bisa menipiskan skor di masa injury lewat gol Marcus Rashford. Skor 1-2 bagi keunggulan Wolverhampton Wanderers tak berubaha sampai laga usai.

Bagi MU ini merupakan kekalahan kedua beruntun di bawah asuhan Ole Gunnar Solksjaer setelah sebelumnya mereka tumbang 0-2 dari Arsenal di Liga Premier Inggris.

Wolverhampton menjadi tim ketiga yang lolos ke semifinal Piala FA. Dua tim lainnya yang sudah memastikan tempat di empat besar yaitu Manchester City dan Watford.

Susunan Pemain

Wolverhampton: Ruddy; Saiss, Coady, Boly; Doherty, Dendocker, Neves, Joao Moutinho, Jonny; Raul Jimenez (Helder Costa 90'), Diogo Jota (Adama Traore 87')

Manchester United: Sergio Romero; Shaw, Smalling, Lindelof, Diogo Dalot; Pogba, Matic (Juan Mata 86'), Herrera (Andreas Pereira 71'); Martial, Rashford, Lingard (McTominay 86')

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Hq9h2C

No comments:

Post a Comment