Pages

Saturday, March 23, 2019

Empat Klub Serie A Ikuti Turnamen ICC 2019

INILAHCOM, Roma - Empat klub Serie A Italia, Juventus, AC Milan, Inter Milan dan AS Roma, akan berpartisipasi di turnamen Internasional Champions Cup (ICC) 2019 pada musim panas nanti.

Turnamen pra-musim ini akan dimainkan di beberapa benua, dengan tujuan klub-klub bisa mempersiapkan dan bereksperimen dengan formasi mereka menjelang bergulirnya musim baru.

Selain empat wakti Italia itu, juga ada beberapa klub yang akan berpartisipasi di ICC 2019 nanti, seperti Benfica, Manchester United, Bayern Munchen, Arsenal, Tottenham Hotspur, Ateltico Madrid, Real Madrid dan Chivas De Guadalajara.

Turnamen yang biasa digelar dibeberapa negara dan di benua yang berbeda, menggunakan format dengan tim yang menang di waktu normal mendapat tiga poin, menang lewat adu penalti dapat dua poin, kalah adu penalti dapat satu poin, dan tim tidak dapat poin jika kalah di waktu normal.

ICC musim lalu Tottenham Hotspur keluar sebagai juara dengan mengoleksi tujuh poin dari ti pertandingan, sedangkan Barcelona menjadi juru kunci.

Namun, hingga berita ini diturunkan terkait jadwal pertandingan dan negara-negara penyelenggara belum ditentukan.

Sumber: Football Italia

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OiSe2U

No comments:

Post a Comment