Pages

Tuesday, March 19, 2019

Jelang 8 Besar, Persebaya Evaluasi Lini Pertahanan

INILAHCOM, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman, menilai timnya masih memiliki masalah di lini pertahanas menjelang babak perempatfinal Piala Presiden 2019.

Tim Bajul Ijo dipastikan akan bertemu Tira Persikabo di babak perempatfinal, di mana babak 8 besar akan dihelat pada 29 dan 31 Maret mendatang dengan format single match.

Namun, menejelang laga perempatfinal tersebut pelatih yang akrap disapa Djanur itu menilai timnya masih memiliki masalah di lini belakang, sebab mereka kemasukan empat gol dalam tiga laga di fase grup.

"Masih ada banyak waktu untuk membenahi kekurangan. Artinya, kami sudah harus siap jika saatnya tiba (pertandingan)," kata Djanur dikutip dari Liga Indonesia.

Kurang kinerja lini belakang Persebaya disepanjang fase penyisihan grup sebenarnya bisa dimaklumi. Pasalnya, mereka tidak diperkuat beberapa pilar utama seperti Otavio Dutra dan Hansamu Yama yang memenuhi tugas tim nasional.

"Meskipun babak delapan besar pakai format single match, tapi tetap harus ada evaluasi. Karena kemasukan empat gol itu tidak bagus," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ucOtmC

No comments:

Post a Comment