Pages

Sunday, March 31, 2019

Ketika Prabowo Minta Pendukung Lihat 20 Tahun Lalu

INILAHCOM, Jakarta - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Pada kesempatan ini, Prabowo sempat menyinggung soal cawapres Sandiaga Uno. Menurut dia Sandiaga adalah sosok cawapres yang sangat fit.

"Kalian cocok ndak dengan pilihan saya wakil presiden? Kalau wakil harusnya lebih muda dari nomor satu, benar ndak? Harusnya lebih fit. Saya pernah nantang Pak Sandiaga, nantang maraton 42 km, saya nantang tapi saya naik kuda," kata Prabowo di GOR Delta Sidoarjo, Minggu (31/3/2019).

Dengan sedikit bergurau Prabowo pun meminta para pendukungnnya membandingkan dirinya saat ini dengan kondisi 20 tahun yang lalu. Bahkan dengan candaan Prabowo meminta pendukungnya agar membandingkan kegantengannya dengan Sandiaga saat 20 tahun silam.

"Jangan lihat saya sekarang, lihat 20 tahun yang lalu lho. Lebih ganteng mana? Sandiaga? Atau Prabowo Subianto 20 tahun yang lalu, jangan sekarang," ucapnya. [wll]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ODDYSz

No comments:

Post a Comment