Pages

Tuesday, March 19, 2019

KPU Gelar Rapat Tertutup Evaluasi Debat Cawapres

INILAHCOM, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar rapat evaluasi debat cawapres yang merupakan rangkaian debat pilpres ketiga, Selasa (19/3/2019).

Rapat ini berlangsung di Auditorium KPU dan digelar tertutup. Komisioner KPU Pramono Ubaid Tanthowi memimpin rapat lantaran Ketua KPU Arief Budiman tengah melakukan kunjungan ke luar kota.

Perwakilan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi hadir dalam rapat kali ini.

Aria Bima selaku hadir mewakili TKN Jokowi-Maruf. Sementara dari BPN Prabowo-Sandi hadir Direktur Relawan Ferry Mursyidan Baldan sebagai perwakilan.

Pertemuan ini juga menghadirkan perwakilan media yang menjadi rekanan penyiaran debat pilpres. Rencananya, rapat kali ini juga membahas perisapan debat pilpres keempat dan kelima.

Debat pilpres keempat rencananya akan kembali menghadirkan dua capres dan cawapres pada 30 Maret nanti. Hotel Shangri-La, Jakarta rencananya menjadi lokasi debat keempat.

Sedangkan debat pilpres kelima, kembali menghadirkan masing-masing capres dan cawapres untuk adu gagasan. Debat terakhir rencananya digelar pada 13 April 2019. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FiPrCH

No comments:

Post a Comment