Pages

Sunday, March 31, 2019

Lewis Hamilton Tercepat di GP Bahrain

INILAHCOM, Sakhir - Pembalap tim Mercedes, Lewis Hamilton, berhasil menjadi yang tersecepat di F1 GP Bahrain, Minggu (31/3/2019) malam WIB.

Dilangsungkan di Sirkuit Internasional Bahrain, Hamilton mencatatkan waktu tercepat 1:34:21.295, berselisih 2.980 dari rekan setimnya, Valtteri Bottas, di posisi kedua.

Kemenangan Hamilton ini terbilang beruntung karena pemimpin balapan sejak putaran pertama, Charles Leclerc, mengalami masalah di mobil Ferrarinya.

Leclerc mengalami masalah mesin di putaran ke-48 dan mobilnya kehilangan kecepatan saat melaju, sehingga memudahkan Hamilton dan Bottas melewatinya.

Pembalap berusia 21 tahun itu harus puas finis diurutan ketiga, lalu diikuti oleh pemabalap tim Red Bull, Max Verstappen di posisi kelima.

Sedangkan pemabalap Ferrari lainnya, Sebastian Vettel, yang sempat tertinggal di putaran awal mampu merangsek ke depan dan finis diurutan kelima.

Dan urutan keenam hingga sepuluh dihuni oleh Lando Norris (McLaren), Kimi Raikkonen (Alfa Romeo), Pierre Gasly (Red Bull), Alexander Albon (Toro Rosso), dan Sergio Perez (Racing Point).

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2VbrGU0

No comments:

Post a Comment