Pages

Saturday, March 30, 2019

Masyarakat Bisa Tampil Cantik dan Sehat

INILAHCOM, Surabaya - Tren untuk tampil cantik dan menarik semakin menjadi atensi masyarakat.

Penggunaan kosmetik dan perawatan diri tidak hanya menjadi bagian dari gaya hidup (lifestyle) kaum hawa tetapi juga kaum adam. Hal ini harus diimbangi dengan kepedulian terhadap aspek kesehatan diri.

Bermula dari kondisi tersebut, PT Kimia Farma (Persero) Tbk ingin memudahkan masyarakat untuk memperoleh produk healthcare di bidang lifestyle yang berkualitas.

Apabila selama ini sebagian besar masyarakat mengenal outlet Kimia Farma sebagai apotek yang menyediakan produk dan layanan kesehatan, kini Kimia Farma telah hadir dengan ritel kecantikan dan kesehatan bernama Kimia Farma Health & Beauty.

Kimia Farma Health & Beauty hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya kalangan milenial dan profesional yang bergaya hidup aktif, dinamis, dan serba praktis. Dengan desain dan nuansa industrial look, outlet ini menyajikan produk-produk kosmetik, skin care, personal care, hair care, dan suplemen kesehatan yang lebih variatif.

Untuk pertama kali, Kimia Farma Health & Beauty diresmikan di Mall Tunjungan Plaza 3 lantai LG no. 16-17, Surabaya, Jawa Timur, sekaligus menjadi yang pertama di Indonesia.

Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Honesti Basyir mengatakan, kehadiran ritel kecantikan dan kesehatan Kimia Farma Health & Beauty ini sebagai wujud komitmen Kimia Farma untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar senantiasa berpenampilan cantik dan tetap sehat.

"Di outlet ini tidak hanya brand (merek) dari Kimia Farma saja, namun kami juga menyuguhkan beraneka macam produk lifestyle dari brand-brand lain," papar Basyir pada Grand Opening Store Kimia Farma Health and Beauty di Surabaya, seperti yang dikutip dari siaran pers, Sabtu, (30/03/2019).

Menariknya, di sini memberikan experience baru bagi para pelanggan melalui implementasi digitalisasi. Dikatakan Basyir, tren bisnis ritel untuk produk health care and beauty secara nasional dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan pertumbuhan yang bagus yakni mencapai 10 persen -11 persen.

"Kami melihat ada peluang pasar kecantikan yang masih sangat besar karena tuntutan zaman dan gaya hidup masyarakat baik kaum hawa dan adam. Untuk itu kami akan fokus masuk ke segmen ini meskipun selama ini kami lebih banyak di produk obat," ujarnya.

Dia mengungkapkan, kinerja penjualan produk health and beauty mampu tumbuh sampai 40 persen pada tahun lalu. Sejumlah produk kecantikan yang selama ini menjadi andalannya seperti Mars dan Venus.

"Dengan membangun outlet-outlet di dalam mall, kami berharap penjualan produk kencantikan kami bisa tumbuh 20 persen -30 persen tahun ini," katanya.(tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FKY2Qk

No comments:

Post a Comment