Pages

Saturday, March 16, 2019

Mbah Moen Kecewa Rommy Kena OTT

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Majelis Syariah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) KH Maimun Zubair atau Mbah Moen mengaku kecewa dengan tertangkap tangannya Ketua Umum PPP non aktif Romahurmuziy (Rommy). Rommy adalah Ketua Umum PPP kedua yang tersangkut kasus korupsi setelah Suryadharma Ali.

"Mengapa dulu Pak Suryadharma Ali lalu tadi lagi. Saya kecewa tapi itu takdir Allah," kata Mbah Moen di kantor DPP PPP, Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019).

Mbah Moen menambahkan, kasus ini merupakan ujian bagi partainya. Meski mengaku kecewa dengan kasus yang menimpa Rommy, namun menurutnya hukum tetaplah hukum

"Ini ujian ya sama dengan keadaan sekarang. Kan nggak ada perselisihan antara umat Islam dengan nonmuslim. Tapi sesama Islam sendiri kadang ada perselisihan. Itu memang Allah menguji dan menciptakan, mengatur umatnya tanpa pandang itu muslim atau nonmuslim," tuturnya.

Seperti diberitakan, Rommy ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK terkait kasus dugaan suap jual beli jabatan di Kementrian Agama. Rommy diduga menerima suap sebesar Rp 300 juta dari Kakanwil Kemenag Kabupaten Gresik Muhammad Muafaq Wirahadi dan Kakanwil Kemenag Jawa Timur Haris Hasanuddin. [fad]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2W5BcIl

No comments:

Post a Comment