Pages

Sunday, March 17, 2019

Memuaskan Pasangan Kurang dari 30 Menit

BAGI keluarga dakwahbaca: pasangan suami istriaktivitas jimak mungkin bukan sesuatu yang terlalu teknikal, tapi tetap saja merupakan sesuatu yang penting. Termasuk soal durasi. Berapa lama sebaiknya hubungan jimak dilakukan oleh pasangan suami istri?

Terdapat empat durasi jima yaitu terlalu panjang, terlalu pendek, memadai dan diinginkan. Jangka waktu satu sampai dua menit dianggap "terlalu pendek" dan tiga sampai tujuh menit dianggap "memadai". Namun durasi jimak yang "diinginkan" biasanya berlangsung selama 7-13 menit. Sedangkan jimak dengan durasi 10-30 menit dianggap "terlalu panjang".

Lantas, jika durasi ideal jimak berlangsung hanya sebentar seperti itu, apakah akan mendatangkan kepuasaan untuk kedua belah pihak, baik suami ataupun terutama istri? Dalam hal ini, yang lebih penting adalah kualitas jimak, bukan waktu yang lama. Menurut penelitian medis, jimak yang dilakukan kurang dari setengah jam, sudah dikatakan cukup untuk membuat masing-masing pasangan terpuaskan.

Jika kepuasan jimak tak mampu diraih dalam waktu kurang dari setengah jam, maka menandakan bahwa ada masalah dalam menikmati jimak. Idealnya, tak perlu butuh waktu lama untuk menikmati jimak. [tiraikamar]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2THRBpz

No comments:

Post a Comment