Pages

Saturday, March 16, 2019

MU Ingin Jegal Ambisi Man City Raih Quadruple

INILAHCOM, Manchester - Manchester United masih berlaga di dua ajang piala. United berambisi menjegal ambisi Manchester City menyapu bersih gelar juara musim ini.

Di paruh kedua musim 2018-19, City sudah memastikan satu gelar juara Piala Liga Inggris. Di final City mengalahkan Chelsea lewat adu penalti. The Citizens berpeluang menambah torehan tiga trofi di sisa musim ini.

Skuad asuhan Pep Guardiola bersaing ketat dengan Liverpool dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris. Hingga pekan ke-30 City masih berada di puncak klasemen dengan mengemas 74 poin, unggul satu angka dari The Reds.

Di Piala FA, City melaju ke babak semifinal usai mengalahkan Swansea City dengan skor 3-2. City juga melaju ke babak perempatfinal Liga Champions Eropa, mereka akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

Tak ingin City meraih quadruple di akhir musim ini, Manchester United berambisi menjegal laju rival sekotanya di jalur Piala FA atau Liga Champions Eropa. Di liga, MU juga masih punya laga derbi Manchester.

MU dipastikan gagal berjumpa City di Piala FA setelah tersingkir di perempatfinal usai menelan kekalahan 1-2 dari Wolverhampton Wanderers 1-1, Minggu (17/3/2019) dini hari WIB. Namun, Setan Merah berpotensi jumpa The Citiezens di Liga Champions Eropa. United juga melaju ke perempatfinal usai mengandaskan Paris Saint-Germain (PSG) dengan keunggulan agresifitas gol tandang setelah agregat imbang 3-3.

"Manchester City adalah tim hebat dan mereka berjuang untuk meraih titel juara, seperti kami di Liga Champions Eropa dan Piala FA," ujar gelandang MU, Nemanja Matic.

"Tentu saja, mereka akan mencoba memenangkan semuanya, tetapi kami siap untuk bersaing dengan mereka," ia menambahkan.

"Saat Anda mengakhiri musim dengan sebuah trofi, perasannya berbeda. Kami akan mencoba melakukanya. Kami masih punya pertandingan di Liga Champions dan Piala FA. Dan Manchester United ingin melakukannya sebaik mungkin," lanjutnya.

Di luar ajang tersebut, MU juga punya target lain yaitu finish di posisi empat besar guna mengamankan satu tiket kompetisi Eropa musim depan.

"Kami juga ingin berada di empat besar dan kami punya kualitas melakukannya," pungkas Matic.

Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FiDvSQ

No comments:

Post a Comment