Pages

Sunday, March 17, 2019

Penjualan Mi 9 SE & Transparent Edition Dibatalkan

INILAHCOM, Beijing - Karena terbatasnya persediaan, Xiaomi memutuskan untuk membatalkan penjualan Xiaomi Mi 9 SE dan Mi 9 Transparent Edition yang rencananya dimulai pada Kamis lalu di China.

Pihak Xiaomi mengaku menyesal atas pembatalan itu, dan mengatakan bahwa semua staf di lini produksi mereka sudah melakukan yang terbaik untuk menyiapkan produk.

"Dan saya menantikan penjualan berikutnya untuk membawa pengalaman yang lebih baik kepada banyak penggemar kami," kata GM Humas Xiaomi, Xu Jieyun, kepada sejulah media di China.

Mengutip Gizchina, alasan Xiaomi membatalkan penjualan Mi 9 SE dan Mi 9 Transparant Edition karena terbatasnya persediaan produk. Xiaomi telah berjuang untuk memenuhi permintaan pasar yang angkanya sudah diperkirakan, namun mereka gagal memproduksi dalam jumlah yang diharapkan.

"Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidakmampuan kami untuk membuat smartphone ini tersedia. Lebih baik tidak menjual daripada menjual hanya sedikit. Kami akan melanjutkan penjualan setelah kami mengumpulkan lebih banyak barang," tambah Xu.

Dengan pembatalan tersebut, Xiaomi menjadwalkan kembali penjualan 9 SE dan Mi 9 Transparant Edition menjadi 19 Maret mendatang mulai pukul 10.00 waktu China.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2UBs8dX

No comments:

Post a Comment