Pages

Saturday, March 30, 2019

Petugas Temukan Batok Kepala Korban Longsor Jember

INILAHCOM, Jember - Batok kepala dan rambut Sucipto (45), warga yang meninggal dunia karena tertimbun tanah longsor di Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur, sudah ditemukan, Sabtu (30/3/2019).

Sebelumnya ia ditemukan dalam keadaan tanpa kepala oleh tim SAR gabungan kemarin.

Batok kepala ditemukan pada dalam radius luasan dua meter persegi di sekitar penemuan tubuh jenazah sebelumnya. "Bagian rahangnya belum ditemukan," kata Kepala Kepolisian Sektor Puger Ajun Komisaris Sudaryanto.

Menurut Sudaryanto, para tokoh musyawarah pimpinan kecamatan sudah sepakat membantu keluarga korban mencari sisa tubuh Sucipto di lokasi. Ini didasari rasa kemanusiaan.

Sucipto adalah korban tanah longsor di kawasan tambang batu mangan di Kecamatan Puger, Senin (25/3/2019) lalu. Dia ditemukan di kedalaman lima meter dari ketebalan longsoran material pada pukul 14.15. Longsornya bukit tambang itu terjadi sekitar pukul delapan Senin pagi.

Luasan longsor mencapai 50 meter persegi dan menghantam tiga pekerja di bawah tebing. Selain Sucipto (45), ada dua korban lainnya yang terluka namun selamat.

Mereka dilarikan ke Klinik Graha Puger. Hasan (33), warga Dusun Krajan, Desa Kasiyan Timur, Puger, mengalami luka lecet dan patah tulang. Sementara Ahmed alias Ucok (25), warga Dusun Kapuran, Desa Grenden mengalami patah tulang tangan kiri. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2JRq4Oc

No comments:

Post a Comment