Pages

Saturday, March 16, 2019

Prabowo: Saya Akan Tunduk Pada Rakyat

INILAHCOM, Jakarta - Usai bertemu dengan ratusan purnawirawan Jenderal TNI-Polri dan para relawan di GOR Otista, Jakarta Timur, Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto kembali melanjutkan perjalanannya ke Provinsi Banten.

Setibanya di negeri para jawara dan ulama tersebut, Prabowo langsung sowan dan bersilahturahmi dengan tokoh ulama Banten yakni Abuya Murtadlo Dimyathi di Majelis Ta'lim Wal Istigotsah Ad Dimyathiyyah di Cidahu, Cadasari, Pandeglang, Sabtu (16/3/2019).

Prabowo menjelaskan, bahwa saat ini rakyat Indonesia menginginkan menginginkan perubahan hidup yang jauh lebih baik. Saat ini, lanjut Prabowo, masih ada rakyat Indonesia yang sulit untuk mencari makan. Padahal, negara Indonesia adalah negara yang kaya raya. Jika dikelola dengan baik, maka Indonesia menjadi negara yang terhormat dan rakyatnya dapat hidup sejahtera.

"Dimana-mana saya melihat merasakan berharap ada perubahan di republik Indonesia berharap ada perbaikan hidup. Mereka elit menganggap rakyat Indonesia mudah dibohongi terus, mereka membiarkan kemiskinan terus terjadi. Ini harus kita ubah dan diperbaiki, elit di jakarta sudah gagal mengelola negara, sebaiknya minggir saja," tegasnya.

Karena itu, setelah dirinya dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, maka ia akan tunduk kepada kehendak rakyat dan akan berjuang untuk menciptakan keadilan dan mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia dengan mengelola kekayaan bangsa dan negara dengan sebaik-baiknya.

"Saya bersaksi saya akan tunduk kepada kehendak rakyat Indonesia. Demi Allah kalau rakyat menghendaki, saya akan patuh kepada rakyat Indonesia. Negara kita kaya, kalau negara kita kelola dengan baik maka kita bisa jadi negara yang terhormat. Saya ingin melihat rakyat Indonesia hidup sejahtera," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Fi1m5g

No comments:

Post a Comment