Pages

Friday, March 29, 2019

Pupuk Indonesia Grup Raih 17 Penghargaan PRIA 2019

INILAHCOM, Bandung - Tiga tahun berturut-turut, Humas Pupuk Indonesia Grup meraih penghargaan dalam ajang PR Indonesia Awards (PRIA).

Penghargaan yang berhasil diraih terdiri dari silver winner kategori sustainability report, silver winner kategori annual report dan silver winner kategori media sosial yang diraih Pupuk Indonesia sebagai Holding, silver winner kategori sustainability report, media sosial kategori bronze diraih Pupuk Kujang, penghargaan gold dan silver winner kategori media cetak, silver winner kategori e-magazine, silver winner kategori aplikasi, bronze winner kategori corporate PR, gold winner kategori marketing PR, gold winner kategori departemen PR, gold winner kategori digital PR, best presenter, dan pemenang platinum PRIA 2019 kategori anak usaha BUMN yang diraih Petrokimia Gresik dan silver winner kategori sustainability report dan gold winner kategori brand visual identity diraih Pupuk Kaltim.

Penghargaan istimewa juga diraih Pupuk Sriwidjaja, Palembang yang berhasil menjadi pemenang dalam kategori Anak BUMN non Tbk terpopuler di media 2018. Selain itu, Pupuk Sriwidjaja meraih bronze winner kategori company profile, dan silver winner kategori community based development.

Penghargaan yang diterima ini, merupakan wujud komitmen Pupuk Indonesia Grup, sebagai pendukung ketahanan pangan nasional. Serta, keberhasilan dalam perumusan strategi komunikasi yang tepat di tengah kemajuan teknologi yang kian pesat, khususnya Revolusi Industri 5.0.

"Penghargaan yang kami terima ini jelas membanggakan dan menjadi bukti serta apresiasi dari kerja keras kami dalam menyampaikan inisiatif serta nilai-nilai Pupuk Indonesia Grup kepada masyarakat luas," jelas Corporate Communication Pupuk Indonesia, Wijaya Laksana dalam rilis kepada media di Jakarta, Jumat (29/3/2019).

Konsistensi akan kemampuan dalam menyusun strategi komunikasi di dalam sistem digital yang kian mendominasi bidang kerja khusunya public relations, ditunjukan melalui penghargaan yang diterima Pupuk Indonesia sebagai holding. Salah satunya adalah dalam pengelolaan media sosial.

Sepanjang 2018, pertumbuhan pengikut akun media social Pupuk Indonesia yang terdiri dari Instagram, facebook dan Twitter menunjukan trend yang positif. Hingga Desember 2018, terjadi peningkatan jumlah followers di instagram Pupuk Indonesia sebesar 3 kali lipat dari jumlah 2018.

Dengan tingkat pengguna media sosial yang kian berkembang, Pupuk Indonesia memanfaatkan media social sebagai sarana untuk mengedukasi masyarakat mengenai peranan pupuk dalam menjaga ketahanan pangan Nasional dan juga sebagai sarana komunikasi antara Perusahaan dengan pengikut media social Pupuk Indonesia.

"Tentunya kita tidak akan berhenti disini tapi penghargaan ini akan menjadi semangat dan inspirasi untuk memicu tim humas Pupuk Indonesia Grup untuk bertransformasi dalam menyusun program komunikasi dengan menjadikan teknologi informasi, digitalisasi dan social media sebagai kekuatan kami ke depannya," kata Wijaya. [ipe]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2V1FNuY

No comments:

Post a Comment