Pages

Wednesday, March 20, 2019

Sandi Dorong Relawan Lebih Kencang

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Uno mengatakan, survei Litbang Kompas dengan survei internal pihaknya tidak berbeda jauh. Menurutnya semakin menipisnya selisih suara dengan Capres 01 Jokowi-Maruf menunjukan adanya trend kesukaan terhadap konsep yang ditawarkannya bersama Prabowo oleh masyarakat.

"Ini satu afirmasi bahwa konsep kami bisa diterima tapi masih harus kerja keras. Saya ingatkan relawan tinggal praktis 25 hari lagi, dan di 21 hari terakhir di 24 Maret akan sprint," kata Sandi dikawasan Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Sandi menambahkan, dirinya akan meminta relawan dan tim sukses untuk lebih bekerja keras lagi dalam menjemput suara rakyat. Sandi optimisi elektabilitasnya bisa menyalip Jokowi-Maruf.

"Angka kita terus mengejar dan kita fokus memberikan solusi kepada masyarakat saya semakin yakin punya peluang baik," ujar Sandi.

Adapun dalam survei Litbang Kompas, elektabilitas pasangan Jokowi-Maruf tinggal sebesar 49,2%, dan suara Prabowo-Sandi 37,4%.

Selisih suara keduanya hanya 11.8%. Survei dilakukan pada tanggal 22 Februari-5 Maret 2019 dengan wawancara tatap muka yang diikuti 2.000 responden di 34 provinsi di seluruh Indonesia. Tingkat kepercayaannya 95 persen dengan margin of error penelitian plus/minus 2,2 persen. [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FdJo2s

No comments:

Post a Comment