Pages

Saturday, March 16, 2019

Tak Ada Kata Favorit di Laga Derbi Milan

INILAHCOM, Milan - Gennaro Gattuso menolak dikatakan AC Milan lebih difavoritkan ketimbang Inter Milan di laga derbi Milan. Dia juga menegaskan ambisi Milan bukan untuk membalas kekalahan dari Inter di paruh pertama musim ini.

Milan akan bertindak sebagai tuan rumah saat menghadapi Inter di San Siro, Senin (18/3/2019) dini hari WIB. Laga derbi kali ini lebih dari pertaruhan gengsi dua tim kota Milan, mereka tangah berupaya mempertahankan posisi empat besar.

Dilihat dari performa kedua tim, Milan lebih baik ketimbang Inter. Dari enam laga terakhir, I Rossoneri membukukan lima kemenangan, serta sekali imbang.

Sedangkan penampilan Inter terbilang inkosisten. I Nerazzurri hanya membukukan dua kemenangan dari enam laga terakhir, sisanya skuad asuhan Luciano Spalletti mencatat dua kali imbang serta dua kali kalah.

Gattuso tak mau pemainnya kelewat percaya diri hanya karena prediksi yang menjagokan Milan bisa mengatasi Inter.

"Setiap laga derbi punya ceritanya sendiri. Saya mendengar orang-orang mengatakan bahwa kami favorit dan Inter mati. Favorit tidak ada dalam laga derbi," tegas Gattuso dalam jumpa pers jelang laga.

"Kami harus menghormati lawan, bermain dengan hati, kecerdasaan serta dorongan kuat," ia menambahkan.

Di paruh pertama, Milan harus mengakui keunggulan Inter Milan dengan skor 0-1 berkat gol Mauro Icardi di masa injury. Gattuso menegaskan target Milan meraih kemenangan bukan sebagai balas dendam.

"Saya tidak melihat pertandingan ini sebagai kesempatan balas dendam. Saya hanya fokus pada target kami yaitu membawa Milan kembali ke Liga Champions Eropa," pungkas juru taktik 41 tahun.

Sumber: AC Milan

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2W6wzxx

No comments:

Post a Comment