Pages

Saturday, March 16, 2019

Tak Hadir Debat, AHY Beri Masukkan Untuk Sandi

INILAHCOM, Jakarta - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan dirinya tak akan menghadiri gelaran debat nanti malam.

Menurutnya, ia sengaja mempercepat kedatangannya dari Bali untuk memberi masukan dan semangat bagi Sandi.

"Tadi malam saya masih di Bali, sengaja untuk pagi ini bersama Mas Sandi untuk memberikan masukan karena nanti malam saya sudah harus mempersiapkan diri perjalanan ke Kalimantan dan Sumatera. Jadi mohon maaf sekali, tapi doa saya, spirit saya, untuk Mas Sandi," ucap AHY usai bertanding basket dengan Sandi di Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

Selain bermain basket, AHY juga tak lupa memberikan sejumlah masukan untuk Sandi dalam menghadapi debat Cawapres malam nanti.

"Mudah-mudahan bermanfaat, dari Partai Demokrat. Dan tentunya saya punya keyakinan Mas Sandi akan tampil dengan sangat baik, membawa pencerahan dan juga gagasan-gagasan baru buat Indonesia ke depan. Good luck untuk debatnya, Mas, mudah-mudahan bisa makin sukses ke depan," ungkapnya.

Debat ketiga dengan tema 'pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan kebudayaan' digelar pada 17 Maret 2019 dan hanya akan diikuti oleh kandidat cawapres. Stasiun televisi yang menyiarkan adalah Trans TV, Trans 7, dan CNN Indonesia TV.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FiIjry

No comments:

Post a Comment