Pages

Monday, April 1, 2019

Alasan Zidane Mainkan Putranya di Bawah Mistar

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memainkan putranya, Luca, di bawah mistar saat menghadapi Huesca. Ke mana Thibaut Courtois dan Keylor Navas?

Sejak kembali menangani Madrid, Zidane sudah membuat kejutan. Di laga perdananya melawan Cetal Vigo, pria asal Prancis mencadangkan Courtois dan memilih Navas sebagai kiper utama.

Di laga kedua melawan Huesca, Senin (1/4/2019), Zidane kembali membuat kejutan. Navas, yang tampil bagus saat lawan Celta Vigo, dicadangkan. Bahkan, Courtois tak masuk skuad.

Kali ini, Zidane memilih mencadangkan Navas dan memainkan putranya, Luca. Zidane menegeskan, keputusan tersebut diambil bukan karena Luca adalah putranya.

"Saya senang dengan debut Luca dan juga kemenangab yang diraih tim. Courtois tidak dalam kondisi bagus dan kami ingin mengistiahatkan Keylor setelah main di tim nasional. Saya ingin memberikan Luca kesempatan hari ini dan berjalan baik," ujar Zidane, di laman resmi klub.

"Ketika memutuskan memainkan dia, itu bukan karena dia putra saya. Tapi karena dia pemain Real Madrid. Dia punya karakter, kualitas, dan kepribadian, juga kematangan. Secara teknik, dia pemain yang tak punya rasa takut. Dia sudah bermain di akademi selama 16 tahun dan itu amat berarti," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OCsEGt

No comments:

Post a Comment