Pages

Monday, April 1, 2019

Alumni Ponpes Daarut Tauhid Dukung Prabowo-Sandi

INILAHCOM, Jakarta - Alumni dan jamaah Pondok Pesantren Daarut Tauhid yang tergabung di Forum Relawan Bermartabat deklarasi mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor 02 yakni Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada pemilu presiden 2019.

Ketua Forum Relawan Bermartabat Jakaria Goro mengatakan dukungan ini merupakan inisiasi positif mendukung Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI. Menurut dia, forum ini terdiri dari berbagai kalangan seperti alumni, jemaah dan para simpatisan santri.

"Kita punya sikap yang positif mencari pemimpin yang terbaik diantara pemimpin-pemimpin yang ada saat ini," kata Jakaria, Senin (1/4/2019).

Menurut dia, sebagai santri tentu mengikuti ijtimak dari para ulama yang mendukung pasangan nomor urut 02 ini. Maka, Forum Masyarakat Bermartabat juga dukung Prabowo-Sandi.

"Karena para Ulama mendukung Prabowo-Sandi, sehingga kami sebagai santri kalau para ulama mendukung, masa kami sebagai santri tidak mendukung," ujarnya.

Ia menjelaskan pemilihan nama forum bermartabat ini karena banyak yang sudah tahu sebagai kumpulan alumni-alumni Daarut Tauhid, kemudian kata bermartabat yang dipakai merupakan konsep dari guru.

"Bahwa bermartabat lebih global, untuk mengayomi semuanya, dari alumni, simpatisan, dan santri, jadi semuanya terkonsentrasi dalam satu forum ini," ujarnya.

Di samping itu, Jakaria mengatakan Prabowo-Sandi juga memiliki sosok yang dapat mengayomi rakyay dengan adil dan makmur ke depannya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2COzyUj

No comments:

Post a Comment