Pages

Monday, April 29, 2019

Bursa Saham Eropa Bisa Variatif

INILAHCOM, London - Bursa saham Eropa akan dibuka bervariasi Selasa pagi (30/4/2019), setelah data yang lebih lemah dari perkiraan di China menggarisbawahi kekhawatiran tentang ekonomi global.

FTSE 100 terlihat 3 poin lebih tinggi pada 7.443, CAC diperkirakan akan membuka 12 poin lebih rendah pada 5.568. Sementara DAX siap untuk memulai turun sekitar 20 poin pada 12.308, menurut IG seperti mengutip cnbc.com.

Survei bisnis resmi dan swasta yang diterbitkan Selasa menunjukkan sektor manufaktur di ekonomi terbesar kedua di dunia itu berkembang pada kecepatan yang lebih lambat dari yang diperkirakan para analis pada bulan April. Data yang lemah, yang juga menunjukkan tingkat pertumbuhan yang lebih lambat di sektor jasa Beijing, menambah ketidakpastian ekonomi.

Di Asia, indeks MSCI dari saham Asia-Pasifik, tidak termasuk Jepang, tergelincir sekitar 0,7%. Pasar keuangan Jepang ditutup untuk libur nasional yang panjang pekan ini.

Di Amerika Serikat, Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) bank sentral AS akan mengumumkan keputusan kebijakan moneter terbarunya pada hari Rabu. Federal Reserve secara luas diperkirakan akan mempertahankan suku bunga stabil, karena berusaha menyeimbangkan pertumbuhan ekonomi yang kuat terhadap inflasi yang rendah.

Kembali di Eropa, zona euro dijadwalkan untuk menerbitkan pembacaan cepat PDB kuartal pertama (produk domestik bruto) sekitar pukul 10:00 waktu London.

Jerman, Prancis, Spanyol dan Italia juga akan merilis data inflasi tahunan awal untuk bulan April.

Dalam berita perusahaan, Airbus, BP dan Lufthansa adalah beberapa perusahaan yang diharapkan untuk mempublikasikan hasil kuartalan terbaru mereka selama perdagangan pagi.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Wa9qek

No comments:

Post a Comment