Pages

Monday, April 29, 2019

Ikut Konferensi Keuangan, TunaiKita Sampaikan Ini

INILAHCOM, Jakarta - PT Digital Tunai Kita, penyelenggara aplikasi TunaiKita yang terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), berpartisipasi dalam acara CX Financial Services Indonesia 2019.

Konferensi yang berlangsung 24-25 April 2019 di Jakarta, mengusung tema Akselerasi Transformasi Digital dan Inovasi Berorientasi Pelanggan. Di antara berbagai lembaga jasa keuangan terkemuka di Indonesia yang mengikuti acara ini, TunaiKita menjadi satu-satunya wakil dari industri teknologi finansial (fintech).

CEO & Co-Founder TunaiKita, James Chan, menyampaikan pandangan bertemakan Mendorong Inovasi Produk dan Layanan Jasa Keuangan Berorientasi Pelanggan. "TunaiKita sangat memperhatikan kebutuhan pelanggan. Pelanggan kami mendapatkan pengalaman terbaik dalam perjalanan mereka menggunakan aplikasi kami, mulai dari memperoleh informasi dan pemahaman, pengunduhan, pengajuan, pembayaran kembali, hingga pelanggan bisa merekomendasikan layanan kami," ujar James, beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan, pengalaman pelanggan atau customer experience di TunaiKita, merupakan bagian oenting dalam arah perusahaan untuk terus menyajikan aplikasi yang terpercaya dan bisa diandalkan.

Sementara itu, COO & Co-Founder TunaiKita, Andry Huzain, yang turut bertukar gagasan dengan para eksekutif dari perusahaan perbankan, asuransi, dan lembaga keuangan multiguna ternama di konferensi ini, menegaskan pentingnya komitmen untuk layanan pelanggan.

"Dengan terus mendengar dan memahami kebutuhan pelanggan kami, TunaiKita berkomitmen untuk meningkatkan layanan kami, baik produk maupun fitur, untuk terus menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia yang mencari pinjaman mudah, cepat, dan dapat dipercaya," jelas Andry.

Layanan TunaiKita dapat dinikmati pelanggan di 159 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. Seiring bertumbuhnya jumlah mitra dan pelanggan, TunaiKita terus mengembangkan produk dan inovasi untuk menjangkau masyarakat Indonesia, lebih luas lagi.

"Dalam menjalankan operasionalnya, TunaiKita selalu mengacu dan patuh terhadap regulasi pemerintah, mulai dari OJKbhingga Kementerian Komunikasi dan Informatika, serta kode etik dan pedoman perilaku AFPI sebagai salah satu anggotanya," terang Chisca Mirawati, Direktur Hukum dan Kepatuhan TunaiKita. [tar]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2UPJ0gq

No comments:

Post a Comment