Pages

Tuesday, April 2, 2019

MU Mencari Direktur Teknik

INILAHCOM, Manchester - Manchester United dikabarkan sedang mencari direktur teknik untuk membantu Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih. Rencana ini sudah lama diusulkan manajemen, tapi Jose Mourinho menolak.

Belum diketahui kapan MU akan menggunakan direktur teknik. Tapi, kemungkinan besar sosok tersebut sudah ada di dalam tim awal musim 2019/2020 pada Agustus mendatang.

Manajemen berharap, kehadiran direktur teknik bisa fokus untuk memperkuat tim utama dan menyediakan dukungan untuk tim manajemen. Selain itu, direktur teknik juga bertugas sebagai jembatan antara akademi klub dengan tim utama.

Wacana ini sempat diusulkan manajemen saat MU dilatih Mourinho. Tapi, pelatih asal Portugal itu menolak dan menilai tak membutuhkan sosok direktur teknik.

Solskjaer, yang sudah diikat sebagai pelatih tetap MU dengan kontrak tiga tahun, sudah berbicara dengan CEO ED Woodward terkait pencarian direkrut teknik. Pria asal Norwegia itu setuju dengan rencana manajemen.

Di sisi lain, MU juga berencana mengikat asisten dan staf pelatih Solskjaer, yakni Mike Phelan, Michael Carrick, dan Kieran McKenna.

Sumber: Sky Sports

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2I1ISHU

No comments:

Post a Comment