Pages

Sunday, April 28, 2019

Museum Ini Hadirkan Karya Seni yang Instagramable

INILAH.COM, Jakarta - Sebuah museum seni siap manjakan mata dengan menampilkan 23 karya seni modern yang Instagramable. Karya seni bernama Motomoto Museum ini hadir di QBIG, BSD City, Tangerang Selatan.

Tak hanya karya seni, museum yang berdiri di lahan bangunan seluas 3000 meter persegi ini juga menghadirkan resto dengan menu makanan yang beragam. Motomoto Muesum resmi dibuka untuk umum mulai 27 April 2019.

Motomoto museum mengajak para pencinta seni untuk berinteraksi, menikmati karya seni instalasi yang keren, dan selfie sepuasnya. Museum ini dibangun oleh sembilan investor. Salah satunya adalah aktor Boy William sebagai pengagas.

"Kami menyajikan 23 ruangan interaktif dari berbagai seniman Indonesia dengan nuansa seperti memasuki gerbang ke dalam dunia yang berbeda-beda," kata Boy saat peresmian, baru-baru ini.

Motomoto museum melibatkan beberapa seniman di antaranya adalah karya Mulyana yang pernah dipajang di Art Jog 2018, Sembilan Matahari, Rebellionik, Naufal Abshar yang terkenal dengan seri 'HAHA', Erwin Windu Pratama, Amenkcoy, dan Muklay.

Motomoto Museum juga menghadirkan karya patung seniman Yogyakarta Heri Dono untuk dipamerkan mulai Mei hingga Juni 2019. Secara berkala, karya-karyanya bakal diganti untuk memperkenalkan karya seni dengan cara berbeda kepada publik.

"Keterlibatan para seniman akan terus bertambah karena kami ingin terus memperbaharui karya seni di area museum setiap 3 sampai 6 bulan sekali," papar Boy.

Creative Director MATA Studio, Felix Tjahyadi sebagai konseptor utama untuk desain ruang menuturkan konsep dari Motomoto Museum adalah menonjolkan seni dan budaya Indonesia dengan balutan seni kontemporer.

"Kami juga menyisipkan beberapa edukasi menarik di dalam desain interiornya, sehingga kami berharap para pengunjung dapat terinspirasi dan bangga bahwa anak bangsa dapat membuat karya sebesar ini," ujarnya.

Untuk menikmati museum dan ber-swafoto di Motomoto Museum yang Instagrammable, harga tiket masuknya seharga Rp 100 ribu. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GKcmYj

No comments:

Post a Comment