Pages

Tuesday, April 30, 2019

Praveen/Melati dan Akbar/Annisa Melaju

INILAHCOM, Auckland - Dua ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Akbar Bintang Cahyono/Annisa Saufika melenggang ke babak kedua Selandia Baru Terbuka 2019 level super 300.

Berlaga di Event Finda Stadium, Selasa (30/4/2019), Praveen/Melati menundukkan pasangan asal Hong Kong, Yeung Ming Nok/Yeung Nga Ting, dengan skor 21-9 dan 21-12 dalam waktu 12 menit.

"Alhamdulillah hari ini belum ada kesulitan. Kebetulan lawannya masih bawah kami. Tapi kami nggak mau meremehkan juga. Saya dan Jordan mainnya langsung in dan banyak langsung menyerang," ujar Melati.

"Kondisi lapangan juga enak, nggak ada angin dan bolanya normal, nggak kencang dan nggak berat. Soalnya kan kami belum mencoba lapangan sama sekali. Latihan di sini juga belum. Karena baru sampai dari Tiongkok kemarin malam," tambahnya.

Di babak dua Praveen/Melati diprediksi belum akan menemui kesulitan khusus. Praveen/Melati akan berhadapan dengan pasangan tuan rumah, Dhanny Oud/Jasmin Chung Man Ng. Di atas kertas, pasangan Indonesia masih diunggulkan dengan titel rangking sembilan dunia. Sedangkan lawan berjajar di peringkat 257 dunia.

"Target pribadi pasti maunya juara. Tapi kami tetap fokus step by step dulu saja," tandas Melati.

Akbar Bintang Cahyono/Annisa Saufika juga berhasil memetik hasil positif di babak pertama. Mereka mengalahkan Maika Phillips/Anona Pak (Selandia Baru) dengan skor 21-15, 21-17.

Di laga lain, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari tumbang. Mereka dikalahkan pasangan asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing 18-21 dan 14-21.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2LeGmkJ

No comments:

Post a Comment