Pages

Monday, April 1, 2019

Ririn Ekawati Beruntung Berteman dengan Desainer

INILAH.COM, Jakarta - Aktris Ririn Ekawati merasa beruntung punya sahabat sekaligus teman dekat seorang desainer, Rina Mubal Arum. Sebab, untuk urusan fashion Ririn bisa bebas berkonsultasi kepada Rina.

"Aku suka nanya-nanya ke Rina soal koleksi yang dia suka pakai. Bukan cuma yang dia desain tapi juga yang dia pakai pergi travelling. Karena aku lihat IG-nya Rina selalu pakai baju-baju yang fashionable, wearable, dan warnanya selalu ramai. Aku selalu tanya, modelnya apa, brand-nya apa," ungkap Ririn di JCC Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Karena kedekatan itulah, Ririn pun hadir saat sahabatnya itu tampil di ajang mode tahunan Indonesia Fashion Week (IFW) 2019). Rina menghadirkan koleksi terbarunya, glamour dengan warna-warna cerah dan berani di panggung IFW 2019.

"Untuk rancangan Rina selalu yang berwarna-warni. Jadi mainnya selalu di colour, karena seperti kehidupan saja yang selalu berwarna-warni. Kalau warna itu-itu saja kan bosan," ujar Rina.

"Terimakasih juga buat Ririn yang selalu support, selalu ada di sisi aku, kapanpun," Rina, menambahkan.

Ririn mengatakan rancangan koleksi Rina selalu bermain dengan warna. Namun demikian tidak meninggalkan kesan feminim yang mencerminkan kepribadian perempuan Indonesia.

"Setiap koleksi dia itu bagus-bagus, tapi ini lebih bagus. Aku bilang ini lebih extravaganza. Ini lebih feminim, glamour, enggak perlu banyak payet tapi dengan material seperti itu sudah bagus banget. Aku selalu suka koleksi Rina dengan cuttingnya itu ngasih lihat shape body si model atau pemakainya," puji Ririn. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Vczmp2

No comments:

Post a Comment