Pages

Monday, April 1, 2019

Suasana Ruang Ganti MU seperti Pemakaman

INILAHCOM, Manchester - Manchester United mampu meraih kemenangan atas Watford. Tapi, tak ada perasaan gembira di ruang ganti. Bahkan, suasanya seperti pemakaman.

MU mengalahkan Watford 2-1, Sabtu (30/3/2019). Manchester Merah memang meraih tiga poin, tapi penampilan Paul Pogba dkk. bisa dibilang buruk. Watford tampil dominan di Old Trafford dan sering mengancam pertahanan MU.

MU beruntung punya pemain sekaliber Marcus Rashford yang dalam satu serangan balik cepat langsung menghukum lawan. Pun demikian dengan gol kedua yang dicetak Anthony Martial. Skemanya hampir sama.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, tak ada perasaan gembira sama sekali di wajah anak asuhnya, karena mereka tahu bermain buruk meski hasil akhirnya berujung kemenangan.

"Perasaan di ruang ganti setelah pertandingan rasanya seperti pemakaman. Semua pemain duduk dan hanya terdiam. Mereka semua kecewa dengan penampilan di lapangan," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Tak ada suka cita karena menang dan kami mendapatkan tiga poin. Mereka semua tahu penampilan di bawah standar. Itu bagus karena Anda ingin para pemain jujur dengan diri sendiri. Kami tahu bisa tampil lebih baik lagi dan mereka pun demikian," katanya.

Liga Primer Inggris akan bergulir lagi tengah pekan ini. MU akan menghadapo Wolverhampton, Rabu (3/4/2019) di Stadion Molineux.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2UbpzTR

No comments:

Post a Comment