Pages

Thursday, May 30, 2019

Awas Sesak, Puncak Mudik Bandara Soetta Hari Ini

INILAHCOM, Tangerang - Hari ini (Jumat, 31/5/2019), diprediksi menjadi puncak arus mudik di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Banten. Jangan kaget penumpang membeludak.

Haryono, Deputy EGM of Airport Maintenance Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Kamis (30/5/2019), menerangkan sudah ada penambahan dua penerbangan tambahan. "Perkiraan puncak mudik terjadi tanggal 31 Mei. Karena hari terakhir kerja dan selanjutnya libur Lebaran," ujar Haryono.

Adapun kenaikan penumpang, lanjutnya, diprediksi mencapai 3% dan penambahan pesawat mencapai 1%. Pengelola Bandara Internasional Soetta akan terus meningkatkan pelayanan kepada penumpang yang melaksanakan perjalanan mudik dengan pesawat terbang.

Berbagai sarana sudah disiapkan agar masyarakat mendapatkan pelayanan yang maksimal dan terus dilakukan evaluasi jika ada kekurangan. "Sarana pengamanan dan pendukung lainnya sudah kita siapkan sejak awal dan akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpang," kata Haryono.

Masyarakat dihimbau untuk datang lebih awal dalam rangka menyiapkan proses lapor hadir dan mengetahui titik awal keberangkatan di setiap terminal.

Petugas yang sudah disiapkan akan membantu penumpang dalam memandu mendapatkan informasi seluruhnya. "Ada petugas untuk memandu penumpang yang membutuhkan informasi," ujar Haryono. [tar]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2I9Dlxl

No comments:

Post a Comment