Pages

Sunday, May 12, 2019

BPN Tak Terima Disebut Jual Politik Identitas

INILAHCOM, Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno merasa tak terima dengan tudingan Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon yang menyebut pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 menjual politik identitas di pilpres 2019.

Adapun melalui pernyataannya, Jansen mengatakan bahwa politik identitas yang menurutnya diusung Prabowo-Sandi inilah yang menyebabkan perolehan suara parpolnya mengalami penurunan di pilpres 2019.

Juru Bicara BPN, Andre Rosiade menegaskan pihaknya tak pernah menjadikan politik identitas sebagai bahan untuk kampanye. Menurutnya, tudingan yang disampaikan Demokrat melalui Jansen merupakan hal yang tidak beralasan.

"Kami tidak ada jualan politik identitas. Selama ini, kami fokus pada isu yang menyangkut masa depan bangsa ini," kata Andre kepada INILAHCOM, Jakarta, Minggu (12/5/2019).

Ia menuturkan, persoalan yang diangkat Prabowo-Sandi selama ini ialah terkait ekonomi. Menurutnya, hal itu bisa dilihat dari dokumentasi kampanye pasangan calon ini melalui media massa yang tak pernah menyerukan politik identitas.

"Coba saja dilihat, selama ini kami bicara soal ekonomi, utamanya masalah harga-harga kebutuhan bahan pokok yang mahal supaya terjangkau. Nggak ada itu politik identitas," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Jh3aP7

No comments:

Post a Comment