Pages

Wednesday, May 1, 2019

Hasil Akhir yang Bikin Klopp Kecewa

INILAHCOM, Barcelona - Jurgen Klopp menyebut performa Liverpool sudah sesuai yang diharapkan, hanya saja hasil akhir melawan Barcelona membuatnya kecewa.

Liverpool menelan kekalahan 0-3 dari Barcelona di Nou Camp, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB, pada leg pertama semifinal Liga Champions Eropa. Di babak pertama, gawang Alisson Becker dibobol Luis Suarez. Kemudian dua gol lainnya hadir di paruh kedua lahir dari kaki Lionel Messi.

Performa Si Merah sebenarnya tidak terlalu buruk di laga tersebut. Dari catatan statistik Livescore memperlihatkan The Reds mendominasi penguasaan bola 52 persen berbanding 48 persen.

Ada 10 percobaan yang dilepaskan Liverpool, empat diantaranya on target. Sebaliknya, El Barca lebih efisien dalam urusan mengonversi peluang. Dari lima shots on gol, tiga diantaranya berujung gol.

Usai pertandingan, Klopp tak kecewa dengan permainan timnya. Dia cuma menyayangkan Liverpool pulang dengan tangan hampa tanpa modal satu gol pun.

"Sepakbola seperti ini. Anda tidak mendapatkan nilai, hanya hasil yang sulit. Ini tentang mencetak gol," ujar Klopp.

"Performanya sangat bagus, para pemain memainkan permainan super. Melawan tim seperti Barcelona, beberapa momen cukup memberi mereka kesempatan. Saya sangat senang dengan kinerja, tapi tidak seang dengan hasilnya, tetapi kami harus menerimanya."

"Kami mengancam mereka luar biasa, kami menguasai bola dengan sangat baik di babak kedua. Skor 1-0 saat jeda sudah sulit, tapi biasanya bukan masalah," ia memungkasi.

Liverpool akan ganti menjamu Barca di leg kedua yang berlangsung di Anfield pada Rabu (8/5/2019) dini hari WIB.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2IXL4Bs

No comments:

Post a Comment